3.22.2015

Team Pembimbing

Team Pembimbing Aha Smart Bekasi, memiliki kelembutan jiwa dan penyayang kepada anak-anak, serta smangat akan tanggung jawab pada kemajuan pendidikan bangsa.

1. Bu Fat, selain sebagai pembimbing Aha Smart Bekasi, Beliau juga merupakan praktisi pendidikan sejak lulus Sekolah menengah. Perjalanan hidupnya diabdikan sepenuhnya untuk dunia pendidikan.







           2.  Bu Anissa (Icha), Seorang New Comer dalam dunia pendidikan,    selama training di Aha Smart     Pusat Jakarta, banyak prestasi yang diraihnya. Beliau muda, enerjik dan kreatif.








3. Bu 'Anah, seorang praktisi pendidikan aktif dan yang ingin turut serta memajukan pendidikan anak-anak bangsa. Beliau sangat empati , ceria dan bertanggung jawab.


LOWONGAN GURU PEMBIMBING:

Kesempatan buat Anda, Teman-teman , lulusan SMA / Sederajat, yang mau mengembangkan karier bersama kami, menjadi Guru pembimbing di Aha Smart. Umur maksimal 23 thn, Masih single. tidak sedang bekerja. Memiliki jiwa penyayang kepada anak-anak. Sebelum mengajar kami akan training dan bagi yang jauh dari wilayah bekasi kota atau DKI Jakarta disediakan tempat menginap. dan mendapat uang saku selama training. Oya. Diutamakan wanita yang berjilbab.

Kami tunggu segera partisipasinya. Semoga Allah swt memberkahi hidup Anda.

Bagi yang berminat dapat menghubungi kami di :

Info aha smart Bekasi,
089651143784 /089644302151 /021-33536022


BBM : 538B1110




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Pembimbing

Total Tayangan Halaman