10.30.2015

Rafida, Sudah Bertahun-tahun Pingin dapet Piala

Profil Peserta Didik Aha Smart Harapan Jaya

Selamat ya Fida, dan teruslah semangat!

Rafidha A R, itulah namanya dipanggil Fida, posture badan yang mungil menjadikan dirinya sering digendong teman-temannya. Maklumlah temannya rata-rata berbadan lebih besar. Ia adik dari Afifah Fadhilah yang sekarang duduk dibangku SMP kakaknya lebih pintar, banyak sekali koleksi piala yang ia punya, dari lomba keterampilan dan akademis.

Fida sangat gembira ketika naik ke kelas 5, mendapatkan piala sebagai penghargaan meraih peringkat ke 3. Sepulang sekolah mengatakan,"Aduuh, bertahun-tahuun, ingin dapat piala, akhirnya tercapai juga.. nggak sia-sia belajar di Aha Smart.  katanya sambil mencium uminya.

Ternyata peningkatan prestasi ini juga memicu dirinya termotivasi pada bidang lain, seperti ketika mengikuti lomba menggambar di SMP Islam PB Sudirman di Grand City Bekasi Utara. Dirinya meraih juara 2, lagi-lagi dapat piala dan sertifikat dan uang saku. Duuh bahagianya karena Wakasek bidang kesiswaannya pun ikut mentraktir makan bakso dan  sebagai hadiah atas prestasinya sebagai pahlawan sekolah.

Selamat ya Fida, semoga prestasimu makin memberikan semangat untuk terus berprestasi dan menjadi inspirasi juga buat teman-temanmu yang lain. Semoga Allah memberikan penerang dan petunjuk untukmu dalam menyongsong masa depan yang gemilang. Amiin ya Rabbal Alamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Pembimbing

Total Tayangan Halaman