1.24.2016

Aha Smart Harapan Jaya, Solusi bagi yang ingin Juara Matematika


Kabar Gembira bagi Teman-teman, bapak/Ibu yang memiliki Putra mulai umur 3 Tahun, dapat mendaftarkan ananda di Bimbingan Belajar Aha Smart Harapan Jaya untuk wilayah Bekasi Utara ( Perumahan Pesona Anggrek, Harapan Jaya, Bintang Metropole, Kali Abang Nangka, Bungur, Kavling Perwira, Perwirasari, Villa MAs Garden, Titian Kencana, Harapan Kita, Tegal Perintis, Bulak Perwira, Alinda Kencaqna, Perum Permata Hijau, Mangseng  Villa Indah Permai, Wisma Asri Bungur, AL Bahar, Summarecon dan lain-lain).

Bonus khusus Pra Sekolah dan Kelas 1 SD dapat bimbingan GRATIS: Membaca, Dikte dan Menulis tegak bersambung.
Bisa Coba GRATIS dan dapatkan promo lainnya.

Sudah terbukti, terjadi perubahan signifikan dengan mengikuti cara belajar revolusioner ala Aha Smart.
Beberapa anak didik dari sekolah-sekolah berikut ini menjadi contohnya: TKIT Al Muchtar, SDIT Al Muchtar, SDIT Avicenna, SDIT Taufiqurrahman, SDN Perwira II , SDN Perwira IV, SD Widya Duta, SDI Global, SMPIT Al Muchtar, SDI Nurul Anwar, SDN Harapan Jaya 2  dan banyak lagi. Silahkan dicoba dulu, tidak masalah.
Harga terjangkau dari pada untuk membayar biaya game anak Anda, lebih baik untuk meniti masa depan mereka, dengan mendaftarkannya di Aha Smart Harapan Jaya.

Waktu Belajar: Senin, Selasa, Rabu dan Jum,at antara Jam 10.00 - 17.00, jam kedatangan bebas Durasi Belajar +- 60 menit.
Sebelumnya, untuk mengetahui kemampuan Dasar Matematika yang dimiliki putra-putri Anda dapat mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) Matematika di Aha Smart Harapan Jaya setiap Hari Belajar. Manfaat TKD, bagi guru , dapat mengetahui  kompetensi sebenarnya siswa dalam memahami pelajaran yang diberikan sehingga dapat menentukan suplemennya, bagi orang tua , setelah mengetahui kompetensi sebenarnya, maka dapat memotivasi dan dukungan terhadap kualitas belajarnya, bagi pembimbing aha smart TKD sebagai tolok ukur dalam menentukan modul yang akan diajarkannya.
Bagi Sekolah-sekolah yang ingin mengadakan TKD dapat menghubungi kami.


Silahkan Datang ke Aha Smart Harapan Jaya:
Jl. Sentul Jaya Rt.005 / 017 harapan Jaya, Bekasi Utara Tlp. ( 021 ) 887 9220
Adapun rute menuju lokasi: dari Bungur, Paku , Seroja dan Harapan Kita masuk melalui Gerbang Pesona Anggrek (Pabrik ES) terus mengikuti Jl. Pesona Anggrek hingga ketemu Jl. Sentul Jaya, dari Jl. KH Muchtar Tabrani, Kavling Perwira , Villa Mas Garden, masuk melalui perempatan Villa Mas Garden yang menuju Perumahan Pesona Anggrek jalan terus melewati Jl. Bhakti Jaya hingga ketemu Jl. Sentul jaya, dari Summarecon tytyan Kencana, Titian Indah , Harapan Jaya mengikuti Jl. Rawa Bugel hingga ketemu Jl. Sentul Jaya Raya. Ada Angkot dari terminal bekasi yang melintas sampai Perumahan Pesona Anggrek yaitu : 31A.  sedang yang melewati Pintu Masuk Pesona Anggrek adalah 10B dan 15A.

Kami Tunggu kehadiran Anda. Terima kasih.

Salam Sukses,


Ayok.
0818482233 / 0851 00536022
http://ahasmart-ku.blogspot.com
BBM : 5add971e
FB : ahasmarthj
Untuk mencari Lokasi Aha Smart di Google Maps ketik: Aha Smart Harapan Jaya

Peta Aha Smart Harapan Jaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Pembimbing

Total Tayangan Halaman