1.26.2016

Sepotong cerita dari AMT Aha Smart 2016


AMT atau kepanjangan dari achievment Motivation Training, yaitu sebuah training untuk motivasi menuju Sukses. Sukses dalam artian siap menghadapinya, sehingga mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Setiap tahun Aha Smart berkomitmen untuk mengadakan acara ini. Awal Januari diadakan AMT bertempat dikelurahan Ciracas, dengan keynote speaker Bp. Juwari Casman, MM, Msi, dengan Tema Repetisi membuat kamu mahir (repetition makes your proficient). Bpk Juwari, menyampaikan pesan bahwa ada beberapa kondisi saat menghadapi ujian, Stress, Takut dan Biasa saja.

Antusias peserta dari seluruh cabang Aha di jabotabek, luar bisa jam 08.00 WIB sudah berdatangan. Sebanyak 85 Siswa, semuanya siswa kelas 6 yang siap menghadapi Ujian Akhir Nasional / UASBDN. AMT mengawali diadakannya Try Out, dan PM untuk menyiapkan siswa-siswa yang kursus di Aha Smart akan lebih siap.

Dari Harapan Jaya , hanya 2 orang yang turut hadir, salah satu diantaranya yaitu Arifah, siswa kelas 6 SDN Perwira. nah adayang unik, boleh dibilang revolusioner dalam belajarnya. Ini diungkapkan saat kru media Aha Smart mewancarainya. Saat diinterogasi ia mengatakan,"Saya senang belajar di aha Smart, hal yang berkesan adalah ketika saya naik kelas 6 nilai UAS saya cuma 5,6.. beberapa bulan kemudian setelah belajar di Aha, tibalah saatn ya UTS, Alhamdulillah nilai matematika saya langsung naik menjadi 9,6.. nilai ini menyamai sang juara pertama yaitu Jessica. Saya menjadi semangat sehingga pada semester kemarin nilaiku tidak lima lagi, tetapi diatas 8. Aku bahagia, karena mamaku membelikan sepeda baru, sekarang aku menjadi bersemangat.. Terima kasih Aha, Terima kasih mama..

Akhirnya buat teman-teman di bekasi utara dan sekitarnya, nggak usah ragu-ragu lagi.. datang ke Aha Smart harapan Jaya dan mendaftar untuk meraih nilai terbaik, khusus mtematika.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Pembimbing

Total Tayangan Halaman