2.25.2016

TKD, Tes Kemampuan Dasar Matematika di Nurul Anwar


Minggu ini,  Aha Smart Harapan Jaya, berkesempatan mengadakan TKD di MI Nurul Anwar, secara berkelanjutan dilakukan di 6 kelas, kelas 4 dan 6 meliputi kelas biasa dan rintisan berprestasi. Alhamdulillah anak-anak sangat antusias mengikuti TKD ini, TKD yang hasilnya sangat penting sebagai tolok ukur dalam menentukan motivasi belajar dan melihat kekurangan sekaligus kelebihan siswa.

Terima kasih atas Sambutan yang baik dari Kepala Sekolah , Guru Matematika dan Guru Bidang Kurikulum. Semoga Kerjasama ini terus berlanjut demi mewujudkan siswa - siswi yang cerdas matematika secara merata di kelas. Bapak Kepala Sekola mengakui bahwa selalu ada keterbatasan untuk mendidik siswa seacra optimal, karena memang jam pelajaran di sekolah sangatlah terbatas, maka perlu juga dukungan dari luar khususnya orang tua. Namun terkadang orang tua pun banyak yang kurang peduli terhadap proses belajar disekolah. "Orang tua taunya anak sudah berangkat sekolah, tanpa memberikan motivasi setelah sampai di rumah, ini menjadi ironi kalau tidak seirama dengan visi pendidikan yang dijalankan di sekolah."

Kehadiran Aha Smart, sebagai bimbel matematika dengan biaya yang relatif sangat terjangkau kantong orang tua murid di wilayah Bekasi Utara, sangat diharapkan. Hal ini untuk memberikan dukungan terhadap Visi Pendidikan di setiap sekolah agar tercapai. Aha Smart menjadi pelengkap, ketika banyak hal yang kurang sempurna dalam menyelenggarakan kegiatan Belajar Mengajar Khususnya Matematika.

Oya , bagi sekolah lain di Belasi Utara yang ingin mengadakan TKD silahkan menguhubungi, GRATIS, demikian juga bagi para orang tua yang ingin mengetahui Kompetensi Dasar Matematika bagi anak-anaknya, silahkan menghubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Pembimbing

Total Tayangan Halaman