7.22.2016

Syabana, Si Ganteng yang Melejit dari Ranking 11 ke 5


Sering dia dipanggil si ganteng senyummnya khas, dulu sangat pemalu, maka sering digoda murid Aha yang perempuan. Bukan apa-apa karena metode belajar di aha diantaranya adalah Fun dan Friendly. Sehingga selalu memunculkan keakraban. selain itu juga berusaha memunculkan suasana Hoommy, suasana seperti dirumah sendiri yang menyenangkan dan penuh kekeluargaan.

Suasana inilah yang sering membawa kenyamanan dihati murid-murid Aha Smart dan menumbuhkan semangat belajar dengan tanpa rasa takut. Terkadang ada yang belajar sambil minta dipangku. Rasa percaya diri akhirnya timbul dengan sendirinya, seperti halnya Bana sang yang nampang majang saat ini, semua senang bergaul dengannya, Akhirnya kondisi yang nyaman ini menunjang proses belajar Bana, hingga meningkatkan prestasi belajarnya. Orang tuanya pun senang sekali saat bercerita tentang kesuksesannya. "tidak sia-sia lah mengantar kesini tiap sore," katanya. Bahkan Ibu Fitri, sebagai guru Matematika di sekolahnya turut mengapresiasi kemajuan anak didiknya, ini sehingga senang sekali ketika team kami memberikan TKD, di Sekolah Nurul Anwar yang beralamat di Jl. KH Muchtar Tabrani Dalam (arah perumahan Pesona Anggrek).

Syukurlah keberhasilan Bana dalam meningkatkan prestasi disekolah berkat belajar Matematika, khususnya di Aha smart, juga mendorong teman-teman sekolah untuk mencoba belajar Matematika secara intens di Aha Smart. bagaimana dengan Teman-teman yang lain di Harapan Jaya, Perwira, Permata, Villa mas garden, bintang metropole, yang sekolah di SDN Perwira, SDN Pejuang, Al Muchtar, AnNur, jangan ketinggalan ya sama yang dari SDI Nurul Anwar, buruan daftar ya di Aha Smart.....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Pembimbing

Total Tayangan Halaman