1.30.2016

Besok, Aha Smart Cibinong mengadakan Olympiade Matematika


Agak terlambat berita ini diturunkan, namun tidak pernah ada kata terlambat karena toh acaranya belum dimulai. Masih besok itu kalau dilihat judulnya, tapi semoga pemirsa nggak bosan meneruskan membacanya, Karena beritanya masih tetap aktual untuk disampaikan, Kabarnya  Aha Smart Cibinong, yang merupakan Saudara Tuanya (kakaknya) Aha Smart Harapan jaya (AhasmartH) besok pagi, 31 Januari 2016, akan mengadakan Olympiade Matematika Tingkat Sekolah Dasar (SD) se kecamatan Citeureup dan Cibinong. Yang pasti pesennya kepada yang membaca hari ini (Sd. 31 Januari 2016, sebelum acara dimulai) dipersilahkan disampaikan kepada handai taulan, teman kerabat dan para sahabat untuk turut hadir meramaikan acaranya. Memberikan motivasi kepada peserta. Karena kalau mau mendaftar sudah dututup sejak tanggal 20 Januari 2016. Rupanya teman-teman di Citeurep dan Cibinong antusias sekali, pingin tahu berapa yang sudah mendaftar 1.000.000 siswa kurang 8 orang saja. Lyuar Biasa gitu loch.
Tidak tanggung-tanggung, Event ini terselenggara berkat kerjasama dengan Aha Smart Cibinong, Cibinong Mall, Borobudur Dept. Store, Toko Buku Sanitas (Toko buku terbesar di Cibinong) dan hadiahnya jutaan rupiah + Voucher dan Thropy. 
Bagaimana dengan yang tinggal di Bekasi, Tenang sob, nanti Aha Smart HJ (Aha mart yang ada dikota Bekasi) akan segera mengundang adik-adik siswa-siswi SD di kota Bekasi untuk berpartisipasi di Olympiade matematika tingkat Sekolah Dasar di Kota Bekasi nantinya. Apakah kalian siap? Okelah kalau begitu. Tunggu tanggal mainnya. Siapkan diri dari sekarang, ya.  Dan doakan saja banyak sponsor yang turut berpartisipasi sehingga penyelenggaraan lebih akbar dan menghebohkan kota bekasi. Kami yakin banyak bibit manusia cerdas di Bekasi yang mesti diangkat kepermukaan. 
Oke mohon do'anya agar impian ini segera terlaksana, untuk kemajuan kota Bekasi dan pelajar serta pendidikan di kota Bekasi pada umumnya. Buat calon sponsor boleh mengajukan diri untuk bekerjasama.
Semoga Sukses, untuk Aha Smart Cibinong.
Salam Sukses luar biasa untuk semuanya.
Berikut sekilas info tentang Olimpiade Matematika di Cibinong Besok:
“Olimpiade Matematika – Matematika Adalah Kunci Gerbang Ilmu Pengetahuan”
Olimpiade ini diadakan untuk kategori kelas 1,2,3 dan katerogi kelas 4,5,6 SD
Dengan Total Hadiah Jutaan rupiah!
kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Minggu 31 Januari 2016.
Bertempat di Function Hall Cibinong Mall, Jalan Raya Mayor Oking No.11
Info dan Kontak:
Untuk pendaftaran kalian bisa langsung datang ke
– Gedung Aha Smart Lt.2 Jalan Keranggan 21A Citeurep (sebelah RSIA ANNISA)
– Borobudur Dept. Store, Cibinong mall , Jalan Raya Mayor Oking No.11
– Toko Buku Sanitas, Jl. Raya Mayor Oking No.3 Cibinong
Atau kalian bisa juga hubungi nomer dibawah ini :
– Indra : 0857-1999-9418
– Sani : 0821-2667-0092
– Nada : 0896-3494-5452
– Wiwik : 0896-0281-5951
– Aji : 0896-2139-3540
FB: Cibinong Mall
TW: @mallcibinong
IG: @cibinongmall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Pembimbing

Total Tayangan Halaman